Sabtu, 22 November 2008

Ambil Nilai Renang Susulan Paling Gila 2

Ini lanjutan cerita yg ad di atass..



Jdi sebelum baca yg ini, lebih baik baca episode sebelumnya dulu ya!!







Setelah kita ngabsen ke Bu Tintin, langsung aj kami berempat, (krn si Chondor masih minta maaf ke guru OR 49 yg ada disana)nyebur ke kolam renang. Dengan berlagak sok atlit, gw, Amet, Gandhi, sama Nope sok-sok berenang gitu sambil main siram-siraman*weeeitzz*. Pas gw masi maen air di kolam bareng sama 3 orang super autis itu(peace yuaaa met, gan nop, hehe!), tiba-tiba si Chondor ambil posisi nyebur, dan tanpa ragu-ragupun dia nyebur ke kolam memakai celana satu-satunya itu.





Singkat cerita, setelah kami selesai berenang dan sudah dinilai sama Bu Tintin, kami berlima sepakat abiz dari kolam renang mo ke Graci (Graha Cijantung) nongrong-nongkrong bareng. Betttzzzz!!Sekilas gw teringat uang gw yg gw anggep dah ditilep sama penjaga kolam renang, dan langsung aj gw bilangin ke Bu Tintin, dan akhirnya uang bli tiket gw sama si Chondor pun diganti sama Bu Tintin.





Huahahahahahahahahahah. Betapa bahagianya hatiku ini!!



Pas kami ganti baju, disinilah momentum paling gila kedua terjadi, si Chondor tetep ngotot make celana yg tadi dibuat nyebur ke Graci!!!!!!!Waaaaaaaaaaaaaa gw sampe bingung ngeliat diaaa!

Sebelum berangkat ke Graci, kami berlima jajan dulu di luar kolam renang karena kelaperan abiz berenang. Setelah melahap jajanan kami masing-masing, kami langsung berlarian menuju Graci. Di tengah perjalanan menaiki bukit, melewati lembah Kopassus, si gandhi mulai berulah dengan mencoba ngambil foto amet yg masih sibuk sama jajanannya itu!! Dengan spontannya si Amet menyingkir sambil nutupin mukanya yg unik itu.(peace lagi met!)





Pas nyampe di Graci, tas kita berlima langsung dtperiksa sama pak Satpam, dan yang dtperiksa paling lama itu ternyata tasnya si Amet lhoo, mungkin karena mukanya itu mirip teroris Arab kali yee!(peace met!!). Abiz melalui pemeriksaan tas, beruntung sekali lhoo si Amet bisa lolos pemeriksaan, hahahahahahahaha. Abiz itu kami berlima berlagak sok-sok jenius dengan masuk ke dalam Gramedia, padahal ngga ada satupun dari kami berlima yg bawa uang lebih, huhh!!



Dikarenakan tidak ada yang membawa uang sepeserpun, kami cuma liat-liat buku, abiz itu langsung keluar dari Gramedia tanpa membeli apa-apa dehh!!zzzzzz

Tidak ada komentar: